Home » » Moto GP Amerika Serikat : Marquez Mengangkat Trophy Juara, Dimana Rossi?

Moto GP Amerika Serikat : Marquez Mengangkat Trophy Juara, Dimana Rossi?

Moto GP Amerika Serikat  : Marquez Mengangkat Trophy Juara, Dimana Rossi? 

CALIFORNIA – Rider Repsol Honda, Marc Marquez, menunjukkan keperkasaannya di lintasan balap Laguna Seca dengan kembali menjadi juara pada MotoGP Amerika Serikat (AS), Senin (22/7/2013) WIB.

Sempat tertinggal di urutan ketiga setelah meninggalkan garis start, Mark Marques segera mengambil alih posisi kedua dengan menyalip Valintino Rossi di lap ke tiga. Aksinya terbilang nekat, karena Marquez menyalip dari sisi terdalam tikungan di luar garis lintasan.

Balapan yang disiarkan langsung oleh Trans7 ini, pembalap LCR Honda, Stefan Bradl, yang merebut pole melesat di urutan pertama dan terus dibuntuti Marquez, setelah menggusur Rossi di urutan ketiga.

Dua pembalap Honda ini pun bersaing ketat hingga lap ke 12. Menjelang putaran ke 13, Marquez berhasil mencuri keunggulan Bradl. Dengan keberanian tingkat tinggi, Marquez kembali memanfaatkan sudut sempit di salah satu tikungan dan berhasil mendahului Bradl.

Sejak itu, Marquez praktis melaju sendirin di depan dengan jarak yang kian panjang dengan Bradl. Rossi yang berada di urutan ketiga akhirnya juga konsisten mampu mempertahankan posisinya sehingga dia sukses naik podium. 

Kemenangan Marquez ini, kian mengokohkan dirinya sebagai pemuncak klasemen sementara MotoGP. Apalagi kondisi dua rivalnya, Jorge Lorenzo dan Dani Pedrosa, yang tampil dengan kondisi dibelit cedera kali ini tercecer di urutan ke lima dan keenam.



Terima Kasih Anda Telah Membaca Artikel
Moto GP Amerika Serikat : Marquez Mengangkat Trophy Juara, Dimana Rossi?
--
Ditulis Oleh Unknown
Berikanlah G +1 Jika artikel ini bermanfaat untuk anda. Trimakasih

0 comments:

Post a Comment

banner ads banner ads banner ads banner ads