Home » » 5 Media Player Terbaik Versi 2013

5 Media Player Terbaik Versi 2013

5 Media Player Terbaik Versi 2013

Bukan komputer / Laptop namanya jika kita tidak memiliki software media player. Tapi, pada umumnya pengguna windows telah memiliki Windows Media Player dari eksistensi OS-nya. Bukan berarti kita harus terpaku pada software eksistensi ini. kita dapat membuatnya via Visual Basic, atau hanya mendownload di media sharing gratis.

Beberapa media bisa Anda konsumsi dan kontrol melalui program media player di dalam komputer. Sayangnya, media player default pada Windows seringnya bisa dikatakan bukan merupakan solusi yang terbaik, merujuk pada hal-hal seperti kekayaan fitur, pengaturan yang mudah, dan banyak alternatif media player terbaik lain yang tersedia di luar sana.

Mungkin Anda juga pernah merasa tidak puas dengan apa yang dilakukan default media player Windows. Entah itu pada masalah format yang tidak kompatibel, atau pada performanya yang tidak terlalu powerfull. Untuk mengatasinya, biasanya Anda akan memasang program alternatif sebagai gantinya. Beberapa program-program tersebut memberikan kinerja yang baik juga fitur-fitur yang pas. Paseban akan memberikan media player terbaik yang bisa Anda gunakan pada komputer Windows, dan berikut ini adalah daftarnya.

Winamp


Sangat jarang komputer dengan platform Windows yang tidak memiliki media player yang satu ini. Winamp merupakan program yang familiar bagi para audiophile, dengan performa yang sudah tidak diragukan lagi. Program yang satu ini memilki fitur yang melimpah, serta ditambah plugin dan pilihan tema yang tersedia bagi para penggunanya, yang membuat Winamp menjadi media player yang wajib dimiliki oleh siapapun yang suka bereksperimen. Lebih lagi, setiap aspek pada Winamp dapat dimodifikasi agar cocok dengan kebutuhan Anda. Jika anda benar-benar menyukai program ini, maka disediakan versi pro yang memberikan tambahan fitur seperti video support dan MP3 encoding.

Foobar2000


Foobar2000 diketahui penggunanya sebagai program media player yang ringan namun memiliki kinerja yang powerfull. Dengan user interface yang simpel, program ini memiliki banyak opsi konfigurasi yang membuat program ini sempurna bagi orang-orang yang hobi pada kualitas audio. Setelah menggunakan Foobar2000 sebagai music player, Anda akan mendapatkan pengalaman terbaik pada musik yang merupakan pilihan pas untuk Anda, Foobar sering dibanding-bandingkan dengan Winamp. Kedua program ini memang memiliki kualitas yang hampir sama, sangat mudah untuk diatur, memiliki fitur melimpah termasuk plugin, dan support berbagai format audio. Dan jangan lupa, keduanya juga disediakan secara gratis.

VLC


VLC adalah media player yang memiliki fungsi dan fitur yang lengkap. Ini adalah program yang akan membawa Anda pada fitur-fitur yang tidak bisa Anda temui pada Windows. Untuk pengguna Windows, ini adalah media player yang harus Anda miliki. Fakta menunjukkan jika VLC sering digunakan sebagai video player. Namun, Anda juga dapat memaksimalkan penggunaan VLC sebagai sebuah music player. Program ini menyediakan tampilan yang rapi dimana mudah untuk dinavigasi serta mendukung hampir semua format file.

Untuk maslah format file ini, bisa dikatakan jika VLC adalah media player yang paling lengkap dalam support format file. Di luar fakta jika VLC jarang digunakan oleh para penggunanya sebagai sebuah music player, program ini merupakan media player yang perlu ada pada komputer Anda untuk memberikan Anda kesenangan dalam memanfaatkan video dan audio yang berkualitas.

iTunes


Ya, tidak ada yang meragukan media player ini. Sangat banyak orang yang memancangkan iTunes pada komputernya, dan merupakan salah satu music store online terbesar di dunia ini. Selain untuk memutar media, iTunes juga bisa Anda manfaatkan untuk menyinkron perangkat iOS Anda secara mudah. Walaupun tidak memiliki fitur yang cukup lengkap juga hanya mendukung beberapa format file, iTunes tetap menampilkan kinerja yang atraktif dan tentu mudah untuk digunakan.

Songbird


Bukan fans iTunes? Songbird adalah salah satu alternatif iTunes yang menyediakan beberapa fitur seperti kemampuan untuk meng-install tema dan add-ons. Songbird akan membuat Anda me-manage musik dengan lancar. Cara kerjanya yang hampir sama dengan iTunes membuatnya sangat mudah digunakan jika sebelumnya Anda adalah pengguna iTunes. Sebagai sebuah alternatif iTunes, maka musik yang Anda miliki bisa diatur sedemikian rupa agar sesuai dengan keinginan Anda.


Terima Kasih Anda Telah Membaca Artikel
5 Media Player Terbaik Versi 2013
--
Ditulis Oleh Unknown
Berikanlah G +1 Jika artikel ini bermanfaat untuk anda. Trimakasih

2 comments:

  1. tambahan dikit bro!!!
    KMPlayer juga harus masuk, pasalnya hampir semua ekstensi file mumed bisa dibaca ama dia,..
    selain itu ringan pula,...

    ane dari
    www.blogitgo.blogspot.com
    thx

    ReplyDelete
  2. Ok gan.... tinggal itu subtitle nya kurang gede... :)

    ReplyDelete

banner ads banner ads banner ads banner ads