Home » » David Beckham Lebih Memilih Menjadi Chef Ketika Pensiun

David Beckham Lebih Memilih Menjadi Chef Ketika Pensiun

David Beckham Lebih Memilih Menjadi Chef Ketika Pensiun

Mantan pesepakbola David Beckham menjajaki bisnis restoran. Suami penyanyi dan desainer Victoria Beckham itu, menggandeng chef selebriti dunia Gordon Ramsay, seperti yang ditulis Daily mail.

Restoran yang dinamakan Union Street Café ini memiliki desain interior unik dengan nuansa industrial, terlihat dari dipasangnya jendela khas pabrik dengan dinding batu bata danfurniture dengan warna netral.

Dua pria asal Inggris tersebut juga bekerja sama dengan desainer interior Russell Sage yang telah mendesain interior salah satu restoran milik Ramsay, Ramsay's Bread Street Kitchen. Restoran Beckham dan Ramsay ini terletak di London dan rencananya akan menyajikan menu-menu kaum urban yang terinspirasi dari gaya hidangan khas Mediterania.

Bahan-bahan lokal yang akan dimasak pun nantinya berasal dari pasar tradisional terdekat yakni Borough Market. Hidangannya sendiri akan dimasak di dapur bergaya open kitchensehingga pelangan dapat melihat langsung pesanan mereka diracik dan diolah.

"Kami sangat bersemangat membuka Union Street Cafe dan merupakan hal yang sangat hebat memiliki partner bisnis seperti David," ucap Ramsay. Ia juga menambahkan bahwa menu-menu yang dihidangkan di restoran tersebut nantinya akan berubah setiap harinya.

Ia sendiri yang akan memasak di restoran baru tersebut sebagai chef eksekutif. "David akan menjadi sous chef saya," ucapnya bercanda. Cafe yang tepatnya berlokasi di jalan Great Suffolk 47-51, London rencananya akan mulai dibuka untuk publik pada bulan September mendatang.

Credits : life.viva.co.id


Terima Kasih Anda Telah Membaca Artikel
David Beckham Lebih Memilih Menjadi Chef Ketika Pensiun
--
Ditulis Oleh Madness Jack
Berikanlah G +1 Jika artikel ini bermanfaat untuk anda. Trimakasih

0 comments:

Post a Comment