Home » » Lorenzo Bakal Menang di Indianapolis, Mungkinkah?

Lorenzo Bakal Menang di Indianapolis, Mungkinkah?

Lorenzo Bakal Menang di Indianapolis, Mungkinkah?

Jelang balapan di Indianapolis, Jorge Lorenzo mengaku belum mencapai kondisi terbaiknya pasca cedera. Namun berbekal hasil bagus di kualifikasi, pebalap Yamaha itu membidik podium pertama.


Lorenzo meraih posisi start kedua setelah pada kualifkasi dinihari WIB tadi, ia mencatatkan waktu terbaik kedua di bawah Marc Marquez. Lorenzo membukukan waktu 1 menit 38,417 detik atau 0,513 lebih lambat dari Marquez.

Marquez serta Dani Pedrosa dengan Repsol Honda bakal jadi rival yang sulit bagi Lorenzo yang berambis meraih kemenangan di seri ke-10 musim ini. Apalagi ia masih tertinggal 26 poin dari Marquez serta 10 poin dari Pedrosa di klasemen rider musim ini.

Masalah yang ada masih tetap pada tulang selangka Lorenzo yang disinyalir belum sembuh betul pasca kecelakaan di Belanda dan Jerman lalu. Meski demikian ia sudah siap bersaing dengan dua rivalnya itu untuk merebut kemenangan keempatnya musim ini.

"Aku senang dengan kecepatan motorku, tidak buruk lah. Kami masih belum tahu bagaimana persiapan rival-rival kami untuk balapan nanti tapi kupikir aku punya laju yang konstan untuk bisa menuntaskan balapan dengan pace yang bagus. Motor sudah lebih baik dengan perbaikan pada detil-detil kecil di setiap sesi. Aku pun puas dengan hal itu," tutur Lorenzo seperti dilansir Crash.

Sudah dalam tiga musim terakhir Lorenzo tidak lagi menang di sirkuit Indianapolis. Terakhir kali ia finis pertama adalah musim 2009 dan ia pun terpacu untuk mengakhiri puasa kemenangannya di sini. Terlebih dalam tiga race terakhir ia gagal menuai poin maksimal.

"Aku senang bisa kembali ke grid terdepan dan yakin kami bisa bertarung untuk podium. Anda bisa lihat bahwa Marca, Dani, dan Stefan sangatlah cepat, normalnya kami setara dengan mereka tapi sirkuit ini tidak cocok untuk motor kami, tapi setidaknya lebih baik dibanding tahun 2011," sambungnya.

"Aku yakin bahwa kami bisa finis di podium atau mungkin meraih kemenangan di sini," demikian dia.

Credits : sport.detik.com


Terima Kasih Anda Telah Membaca Artikel
Lorenzo Bakal Menang di Indianapolis, Mungkinkah?
--
Ditulis Oleh Unknown
Berikanlah G +1 Jika artikel ini bermanfaat untuk anda. Trimakasih

0 comments:

Post a Comment

banner ads banner ads banner ads banner ads