Home » » Miley Cyrus Bertindak Tidak Senonoh di Acara MTV VMA

Miley Cyrus Bertindak Tidak Senonoh di Acara MTV VMA

Miley Cyrus Bertindak Tidak Senonoh di Acara MTV VMA
Miley Cyrus Bertindak Tidak Senonoh di Acara MTV VMA

Jadi, sesuatu yang menarik terjadi di MTV VMAs tadi malam? Nah, jika dengan menarik Anda maksud 'benar-benar WTF' lalu itu benar!, sesuatu yang menarik itu terjadi. Miley Cyrus yang terjadi. Dan dia benar-benar membuat video untuk 'Kita tidak dapat berhenti' terlihat jinak. 

Jadi sepertinya Gaga, Crew dari N'Sync, Justin Timberlake, perhatian mereka dicuri. Oleh seorang gadis yang tidak bisa dijinakkan. Benar - benar aneh, Check it out., Saya telah menyaksikannya kira - kira 20 kali.

Penyanyi Miley Cyrus makin ke sini semakin liar saja penampilannya. Dia bikin panas acara MTV Video Music Awards yang berlangsung di Barclays Center Brooklyn, New York, pada Minggu 25 Agustus 2013.

Dia menyanyikan lagu hit "We Can't Stop" didampingi para penari dengan mengenakan aksesoris boneka beruang yang disimpan di punggung mereka. 

Awalnya, Miley Cyrus yang digambarkan sebagai beruang keluar dari goa, dia lalu menguasai panggung. Sesekali lidahnya menjulur seperti penampilannya di foto-foto yang sudah beredar.

Sekian detik Robin Thicke menuju panggung, ia mencopot aksesoris beruang yang berada di dadanya hingga menyisakan bra dan celana bikini dengan warna mirip dengan kulitnya.

Ia pun memamerkan beberapa adegan cabul, di antaranya menepok bokong salah satu penari. Ia juga beradegan cabul saat Robin berdiri ia menggesekkan bokongnya ke anunya Robin.

Terlihat penonton tampak serius sambil tersenyum kecil melihat aksi Miley yang sekarang sangat berbeda 180 derajat dengan penampilannya di Hannah Montana. Jika ia ingin mendapat ulasan besar di media tampaknya berhasil dengan aksinya itu.

Berikut Adegan - adegan tidak senonoh Miley Cyrus :

Saat dia menjulurkan lidah, owh fap fap ..
Saat Drake mulai mode ON ..
Yeah, Jari besar itu membuat saya iri gan ..
Oke gan, mengkin sudah cukup gambar gif-nya, kasian kalian yang memiliki internet / jaringan yang lemot. Bagaimana menurut anda? apakah pantas artis dunia melakukan adegan yang seharusnya dilakukan di diskotik, pub, dll. Malah di publikasikan di MTV VMA. Tak pantas.



Terima Kasih Anda Telah Membaca Artikel
Miley Cyrus Bertindak Tidak Senonoh di Acara MTV VMA
--
Ditulis Oleh Unknown
Berikanlah G +1 Jika artikel ini bermanfaat untuk anda. Trimakasih

0 comments:

Post a Comment

banner ads banner ads banner ads banner ads