Home » » Silverstone akan Menjadi Kemenangan Ke-5 Marquez

Silverstone akan Menjadi Kemenangan Ke-5 Marquez

Marquez Ingin Silverstone Menjadi Kemenangan Ke-5 nya
Marquez Ingin Silverstone Menjadi Kemenangan Ke-5 nya

Marc Marquez menyapu bersih kemenangan di empat balapan terakhir MotoGP. Saat seri berlanjut di Sirkuit Silverstone akhir pekan ini,rookie Honda itu berniat melanjutkan momentum yang sudah dipunya.

Marquez memulai rentetan kemenangannya sejak tampil di GP Jerman. Podium teratas berturut-turut berhasil didapatnya saat berlaga di Amerika Serikat, Indianapolis dan Republik Ceko. Rangkaian hasil yang membuat rider20 tahun itu makin kokoh berdiri di puncak klasemen.

Dengan balapan berikutnya digelar di Inggris, Minggu (1/9/2013) akhir pekan ini, Marquez berharap momentum yang dia miliki kini bisa berlanjut. 

"Kita akan lihat bagaimana jadinya Silverstone buat saya di MotoGP. Saat masih di 125 cc saya menikmatinya, namun sedikit kesulitan saat berlaga di Moto2," sahut Marquez di Crash.

"Tapi kami datang setelah meraih empat kemenangan beruntun, kami punya momentum bagus dan saya merasa sangat nyaman dengan motor," lanjut pebalap asal Spanyol itu.

Sama seperti di Brno, Marquez menyebut Jorge Lorenzo akan jadi pesaing terberatnya, mengingat dialah pemenang di Silverstone musim lalu. Hal lain yang dia sebut akan berperan dalam penentuan juara adalah cuaca. 

"Saya pikir faktor utamanya adalah cuaca karena di sana bisa berubah dengan sangat cepat. Tahun lalu Lorenzo menjalani balapan yang sangat bagus di sana, jadi saya yakin dia akan kembali tangguh," sebut Marquez di Crash.

Credits : sport.detik.com


Terima Kasih Anda Telah Membaca Artikel
Silverstone akan Menjadi Kemenangan Ke-5 Marquez
--
Ditulis Oleh Unknown
Berikanlah G +1 Jika artikel ini bermanfaat untuk anda. Trimakasih

0 comments:

Post a Comment

banner ads banner ads banner ads banner ads