Home » » Sony : Hadirkan PlayStation 4 di Bulan November

Sony : Hadirkan PlayStation 4 di Bulan November

Sony : Hadirkan PlayStation 4 di Bulan November

Rumor kedatangan Sony PlayStation 4 semakin berhembus kencang dalam beberapa pekan terakhir. Salah satu pengguna forum online NeoGaf menyebutkan bahwa PS4 akan hadir tanggal 21 Oktober mendatang. 

Gerah dengan desas-desus itu, Sony pun akhirnya buka mulut. Dilansir BBC, 20 Agustus 2013, vendor elektronik asal Jepang itu mengumumkan tanggal peluncuran resmi untuk konsol PS4.

"Generasi baru PlayStation akan tersedia pada 15 Nopember di Amerika Utara dan 29 Nopember di Eropa," ujar Rob Crossley,associate editor di situs berita Computer and Video Games, menyusul pengumuman resmi di Gamescom, pameran perdagangan di Cologne, Jerman.

Dia mengatakan, Sony telah membuat kemajuan fantastis dalam menyiapkan konsol barunya (PS4), namun konsol itu dinilai masih minim game-game ekslusif yang bombastis.

"Waktu itu akhirnya akan datang, tetapi beberapa orang mungkin menilai sekaranglah waktu yang paling tepat," ucap Robb.

Lewis Ward, pemerhati game di IDC, setuju jika Sony mempercepat jadwal peluncuran PlayStation 4. "Kalau saja PS4 dijual seminggu sebelum Xbox One, maka Sony akan punya waktu untuk mendominasi pasar konsol," katanya.

Peluncuran ini tentu menjadi babak baru pertempuran konsol dunia. Kabarnya, pesaing kuat Sony, Microsoft, juga akan mengapalkan Xbox One pada bulan yang sama, yaitu tiga bulan dari sekarang. Namun, belum diketahui tanggal berapa. Menarik untuk ditunggu.



Terima Kasih Anda Telah Membaca Artikel
Sony : Hadirkan PlayStation 4 di Bulan November
--
Ditulis Oleh Unknown
Berikanlah G +1 Jika artikel ini bermanfaat untuk anda. Trimakasih

0 comments:

Post a Comment

banner ads banner ads banner ads banner ads