Home » » Kualitas Game : Apa itu RIP, FULLRIP, REPACK, RELOADED & FULL VERSION

Kualitas Game : Apa itu RIP, FULLRIP, REPACK, RELOADED & FULL VERSION

Kualitas Game : Apa itu RIP, FULLRIP, REPACK, RELOADED & FULL VERSION

Masih banyak para sobat gamer yang tidak tahu apa itu jenis - jenis kualitas dalam game bajakan yang kita download. Kenapa sizenya berbeda - beda? padahal gamenya sama. Semua kualitas / jenis game akan di bahas di sini.

Repack, Reloaded dan Full Version, mungkin yang ada di dalam pikirannya "masa bodo, yang penting download dan nikmati" tanpa memperdulikan dan mempertanyakan istilah tersebut, kali ini saya akan menjelaskan sedikit dari istilah-istilah tersebut yang biasanya terdapat dalam artikel download game.

Apa itu Game RIP

Pada game RIP, game tersebut Di Compres secara penuh dengan pengurangan fitur-fitur serta audio dan video, sehingga menghasilkan size/ukuran file yang jauh lebih kecil daripada versi Repack. biasanya pada game yang sudah di RIP akan ada pengurangan dari segi texture. ( misalnya : NFS Most Wanted akan hilang beberapa Strip untuk Vynilnya ) dan beberapa game RIP biasanya tidak memiliki cut scene pada saat awal masuk game , ataupun saat dalam mode play.

Apa itu Game FULL RIP


hampir serupa dengan game RIP, cuma biasanya tingkat working game yang sudah di working hanya 70% karena di kurangi sizenya dan fitur-fiturnya secara penuh.

Apa itu Game REPACK

game Repack, game yang di kompres secara penuh tanpa pengurangan fitur, audio pun tetap original, namun video cut scene di perkecil kualitasnya agar ukurannya berkurang tanpa menggangu jalannya game. Contoh Repack antara lain BLACK BOX , RG. CATALYS , dan KaOS.

Apa itu Game RELOADED

biasanya versi RELOADED sizenya tidak jauh berbeda dengan size game originalnya, karena versi RELOADED adalah versi original yang di crack, jadi kualitas dari game tersebut masih bisa di dapat secara penuh.

Apa itu Game FULL VERSION

Nah, ini disebut juga game Original, dimana ukuran filenya pun tidak berubah dan tidak membutuhkkan crack maupun patch untuk menjalankannya. Fitur dan fasilitas lainnya (Termasuk fitur Online) pun lengkap 100%

Sekilas penjelasan tentang apa itu rip, fullrip,repack, reloaded dan full version. Jika ada beberapa jenis kualitas game ada yang belum saya sebutkan, mohon berkomentarlah dibawah.


Terima Kasih Anda Telah Membaca Artikel
Kualitas Game : Apa itu RIP, FULLRIP, REPACK, RELOADED & FULL VERSION
--
Ditulis Oleh Unknown
Berikanlah G +1 Jika artikel ini bermanfaat untuk anda. Trimakasih

0 comments:

Post a Comment

banner ads banner ads banner ads banner ads