Home » » Tutorial NetBeans_7.3.1

Tutorial NetBeans_7.3.1

Tutorial ini ane bikin karna praktikum kuliah pertama ane bareng teman2, kebetulan ada beberapa teman mungkin yg belum ngerti gimana tuh buat new project di NetBeans_7.3.1 nih semoga bisa membantu ya gan...


 1. Arahkan kursor ke icon yg telah di lingkari di gambar di atas , klik tuh iconnya 


2. Terus muncul jendela baru, pilih JavaApplication


3. Terus klik next aja


4. Nah habis itu agan2 masukin nama project agan , terserah mau nama apa..


5. Kalau udah klik Finish aja


Nanti kalau langkah2nya bener bakalan muncul halaman kayak di atas...
selamat menikmati kuliahnya dan semoga membantu ya..... :D

Terima Kasih Anda Telah Membaca Artikel
Tutorial NetBeans_7.3.1
--
Ditulis Oleh Irwan Suprianto
Berikanlah G +1 Jika artikel ini bermanfaat untuk anda. Trimakasih

0 comments:

Post a Comment