Home » » Antivirus Terbaik Untuk Gamers

Antivirus Terbaik Untuk Gamers

Sulit rasanya mempunyai antivirus bagi seorang gamer, ada saja file - file game yang dianggap virus dan membuat game kita menjadi corrupt. Tapi, kami disini ada solusinya bagi agan - agan gamer yang ingin sekali memproteksi komputer tanpa terganggu.


Jika Anda adalah salah satu pengguna Antivirus sekaligus seorang gamers, pernahkah Anda mengalami gangguan saat bermain atau tiba-tiba terjadi lag di mana-mana. Sehingga Anda harus mematikan antivirus Anda untuk memaksimalkan performa. 

Namun saat ini, kami memiliki kabar baik, bahwa hampir semua antivirus telah memiliki mode gamer yang dimana fungsinya untuk menjaga permainan tetap dalam performa yang luar biasa tanpa gangguan seperti pop-up window, peringatan, dan update antivirus yang akan membuat permainan Anda terganggu.


Namun demikian, memasang Antivirus pasti akan tetap mempengaruhi kerja sistem Anda, hanya saja Anda akan terlindungi dari ancaman virus atau malware selama Anda bermain. Ada beberapa Antivirus yang menawarkan kinerja dengan kapasitas yang rendah namun tetap efektif sehingga tidak akan memberi pengaruh yang besar saat kita bermain game cukup dengan mengaktifkan mode gaming yang sudah disediakan. Berikut akan kami bahas mengenai Antivirus yang menyediakan gaming mode.

ESET Smart Security 5



ESET Smart Security 5 menawarkan kecepatan dan penggunaan sistem yang rendah namun dengan performa optimal. Dengan proteksi proaktif dan kecepatan ditambah dengan mode game, maka Anda tidak perlu khawatir akan penurunan kecepatan atau lag yang akan terjadi. Anda tetap dapat bermain dengan aman dan nyaman. Kelebihan lainnya adalah internet security training, agar Anda dapat terhindar dari masalah internet lebih baik karena sekuat apa pun antivirus yang Anda miliki, tetap saja kebiasaan Anda dalam online akan turut mempengaruhi tingkat keamanan Anda.


Dengan teknologi cloud Enhanced dan heuristik, maka membuat pemeriksaan virus dan malware menjadi lebih cepat dan akurat. Anda juga bisa menghalau atau melakukan blok terhadap flash disk dengan ID tertentu.

Dilengkapi juga dengan parental control di mana Anda dapat melakukan blok terhadap situs-situs yang Anda anggap berbahaya untuk anak-anak Anda atau untuk game Anda.

Norton Antivirus 2013



Kami sebenarnya tidak menyarankan Anda untuk menggunakan Norton Antivirus untuk tujuan gaming jika berdasarkanpengalaman yang sebelumnya, namun demikian Norton sudah berbeda dia bener-bener dapat di anjurkan untuk Gaming karena optimalisasi Engine yang jauh semakin baik sehingga Norton semakin ringan dan semakin optimal untuk Gaming. Dan Norton Antivirus 2012 punya database yang lebih lengkap dengan performa yang lebih ringan sehingga memungkinkan Anda untuk tidak menunggu lama dalam proses booting atau scanning.

Namun jika Anda menggunakan Antivirus ini, maka Anda dapat mengaktifkan mode silent selama bermain game atau menonton film agar tidak ada interupsi saat sedang bermain atau menonton film. Tidak seperti versi Norton gaming edition yang memang diatur untuk mode game, Norton antivirus tidak menawarkan kecepatan, namun lebih ke arah keamanan. Hanya saja Anda tetap bisa bermain game tanpa mengalami gangguan dengan silent mode yang disediakan.

Bitdefender 2013



Sama halnya seperti Norton, Bitdefender juga hanya menawarkan “the secure gamer mode” agar Anda tidak mengalami interupsi saat bermain dan menonton film tanpa mengurangi tingkat keamanan Anda. Anda bahkan dapat mengatur daftar game dan aplikasi lain yang memerlukan modus gamer, juga ada laptop mode yang dapat digunakan untuk menghemat daya baterai dengan proteksi heuristik dan real-time yang ditawarkan.Bit defender menggunakan memori system yang cukup sedikit dan dia merupakan salah satu Gamer choice Antivirus.

Panda Antivirus Pro 2013



Panda Antivirus Pro 2012 menawarkan pengaktifan mode gaming secara otomatis pada saat Anda bermain game, sayangnya Anda tidak bisa mengatur fitur ini secara permanen karena dengan aktifnya mode ini maka beberapa fungsi akan terganggu. Namun demikian, Anda dapat melakukannya secara manual. Karena fungsi defaultnya adalah mengaktifkan mode gaming secara otomatis pada setiap Anda menonton film dan bermain game full screen.


panda antivirus juga di optimalkan untuk Processor intel yang memang intel developer juga bersama-sama mengoptimalkan penggunaan resource Processor, Walaupun begitu bukan berarti ini antivirus untuk pengguna intel saja namun berlaku juga untuk AMD.

VIPRE Antivirus 2013



Vipre antivirus 2012 tidak memiliki mode gaming, namun antivirus ini menjanjikan bahwa performance dari laptop atau PC Anda akan tetap dalam performa tertingginya sekali pun Anda sedang melakukan update atau scan komputer Anda.


Selain mudah digunakan, juga dapat digunakan sampai dengan 10 komputer, jadi sangat cocok untuk Anda yang menggunakannya dalam jumlah besar atau mungkin patungan bersama teman-teman Anda untuk membeli antivirus ini, kalau dihitung-hitung, jatuhnya akan lebih murah dari antivirus lainnya.

Avira Internet Security 2013


Avira Internet Security 2012 menawarkan game mode yang bisa Anda gunakan saat menonton film dan bermain game, sayangnya Anda mungkin masih dapat mengalami lag, karena antivirus ini benar-benar melakukan penjagaan yang ketat dan itu artinya memori yang dibutuhkan akan lebih banyak. Tidak akan ada masalah selama Anda menggunakan Laptop dengan memori dan prosesor yang tinggi.



KESIMPULAN

Semua antivirus diciptakan demi keamanan dan kenyamanan kegiatan komputer Anda. Kami dari Pemmz, menyarankanESET Security 5 sebagai antivirus yang paling cocok untuk gamers, karena selain ringan dan memiliki proteksi yang kuat, ESET juga sudah lengkap dengan parental control, antispam yang telah diperbaiki, juga sudah menggunakan teknologi Cloud, dan yang paling penting adalah smart detection yang dapat mendeteksi varian baru. Meski Pemmz telah memberi rekomendasi, namun semua pilihan kembali ke tangan Anda. Mana yang akan Anda pilih? Pilih yang sesuai dengan kebutuhan Anda dan yang Anda rasa paling nyaman.

Oh ya, beberapa kandidat dari kami selain ESET adalah Bit defender dan vipre antivirus, sesuai penelitian kami, kedua anti virus ini merupakan antivirus yang dapat diandalkan untuk sistem anda.


Terima Kasih Anda Telah Membaca Artikel
Antivirus Terbaik Untuk Gamers
--
Ditulis Oleh Unknown
Berikanlah G +1 Jika artikel ini bermanfaat untuk anda. Trimakasih

0 comments:

Post a Comment

banner ads banner ads banner ads banner ads