Home » » Apa itu Sitelink & Keuntungan Bila Terindeks Google

Apa itu Sitelink & Keuntungan Bila Terindeks Google

Jarang - jarang sih share tutorial tentang blogging, mumpung ada kesempatan dan waktu luang. Hari ini saya akan share tentang Apa itu sitelink? semuanya akan dikupas tuntas di thread kali ini, silahkan simak dan pelajari secara seksama yah.


Referensi :


Kali ini saya akan membahas Apa Itu Sitelinks. Sitelink adalah sekumpulan link yang muncul dihasil pencarian Google (SERP) di bawah link atau situs tertentu nah berikut penjelasannya.

Contoh Sitelink yang terindeks di google

Jumlah Sitelink itu berbeda-beda, ada yang 1,2,3 dan seterusnya. namun perlu diketahui bahwa jumlah sitelink maksimal itu 6. lihat saja gambar dibawah ini, adalah jumlah sitelink yang didapat oleh blog saya tercinta ini yaitu Mad4Pirates yang mendapatkan 6 sitelink.

Sitelink dari saya nih :v

Manfaat Sitelink

Manfaat sitelink yaitu dengan adanya sitelink, maka bisa memberikan dominasi keyword atau kata kunci tertentu, yang artinya posisi blog kita akan paling teratas dengan keyword tertentu yang akan sulit digeser oleh blog lain. 

Dan artinya dengan adanya sitelink berarti google menganggap kalau blog kita itu banyak konten-konten yang di anggap penting, dan termasuk dalam golongan blog yang rajin posting.

Biasanya para mastah mengatakan bahwa blog yang mendapatkan sitelink adalah blog yang mempunyai umur lama, namun saya kurang percaya dengan pernyataan tersebut, karena nyatanya blog saya tercinta ini yaitu Ma4Pirates yang masih muda sudah mendapatkan sitelink. Intinya untuk bisa mendapatkan sitelink kita harus rajin posting dan memposting artikel yang bermanfaat.


Terima Kasih Anda Telah Membaca Artikel
Apa itu Sitelink & Keuntungan Bila Terindeks Google
--
Ditulis Oleh Unknown
Berikanlah G +1 Jika artikel ini bermanfaat untuk anda. Trimakasih

0 comments:

Post a Comment

banner ads banner ads banner ads banner ads