Home » » Kekalahan Indonesia dari Chelsea Dijadikan Bahan Lelucon Oleh Sejumlah Media Inggris

Kekalahan Indonesia dari Chelsea Dijadikan Bahan Lelucon Oleh Sejumlah Media Inggris

Kekalahan Indonesia dari Chelsea Dijadikan Bahan Lelucon Oleh Sejumlah Media Inggris


Kekalahan BNI Indonesia All Stars dari klub Inggris Chelsea Fc 1-8, Sejumlah media menganggap kekalahan itu sebagai bahan lelucon. Pelatih Chelsea, Jose Mourrinho bahkan menyebutkan tidak ada pelajaran yang dapat diambil dari laga ujicoba yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno tersebut. 

The Mirror bahkan mengkritik keras penampilan Indonesia meskipun skuat Rahmad Darmawan, meski secara kualitas timnya jauh berada di bawah Chelsea. 

“Melihat Ryan Bertrand berlari sesuka hatinya di belakang bek kanan Indonesia, sementara Eden Hazard leluasa memeragakan semua triknya, hal itu membuat The Special One tidak banyak belajar pada laga tersebut,” kata seorang kolumnis The Mirror. Bahkan media asal Inggris itu menyebutkan bahwa para pemain Chelsea lebih kesulitan menghadapi nyamuk ketimbang para pemain Indonesia All-Star. 

Lain The Mirror, lain pula Daily Mail yang menyindir penulisan kata ‘All-Star’ di belakang tim Indonesia. pada laga tersebut. Lewat judulnya, mereka menulis: ‘Chelsea 8 Indonesia All-Star 1: Or should that be NO-Stars?’ atau dengan artian apakah Indonesia tanpa pemain bintang sama sekali di Indonesia?,” demikian judul Daily Mail. 

Pernyataan sejumlah media Inggris yang menjadikan kekalahan telak 1-8 Indonesia All-Star itu sebagai bahan lelucon, secara tidak langsung jelas kian menurunkan mental para pemain. 

Hal itu tentunya akan menambah sulit pelatih untuk kembali membangkitkan mental para pemain dalam persiapan menjelang SEA Games 2013 mendatang. 

Credits : Www.Itoday.Co.Id


Terima Kasih Anda Telah Membaca Artikel
Kekalahan Indonesia dari Chelsea Dijadikan Bahan Lelucon Oleh Sejumlah Media Inggris
--
Ditulis Oleh Madness Jack
Berikanlah G +1 Jika artikel ini bermanfaat untuk anda. Trimakasih

0 comments:

Post a Comment