Home » » Bradley akan Gantikan Nicky Hayden di Ducati?

Bradley akan Gantikan Nicky Hayden di Ducati?

Bradl akan Gantikan Nicky Hyden di Ducati?


MONTE CARLO - Kabar mundurnya Nicky Hayden dari skuad Ducati musim depan, menimbulkan sejumlah spekulasi. Dua pembalap santer dikaitkan bakal jadi pengganti pembalap berjuluk ‘Ketucky Kid’ tersebut. Siapa saja mereka?


Pekan lalu, Hayden memberikan pengumuman sedikit mengejutkan di mana dia mengatakan bahwa dirinya tidak akan lagi jadi penunggang Desmosedici milik Ducati di MotoGP musim depan.



Pembalap yang sukses jadi juara dunia 2006 saat bersama Repsol Honda ini, memang tidak menjelaskan secara detail alasan di balik pengunduran dirinya tersebut. Namun isu yang berembus, Hayden memilih tidak melanjutkan kerja sama dengan pabrikan Italia itu karena tidak sejalan dengan rencana kubu Ducati.



Seperti diketahui, pihak Ducati hanya mau memberikan perpanjangan kontrak, asalkan pembalap Amerika Serikat ini mau berlaga di ajang World Superbike (WSBK). Hayden sendiri menegaskan dirinya masih ingin bersaing di kelas Premier, MotoGP.



Spekulasi pun langsung merebak. Autosport, Jumat (26/7/2013), langsung mengaitkannya dengan Stefan Bradl. Pembalap muda Jerman ini digosipkan masuk dalam bursa calon pengganti Hayden, karena kontraknya dengan LCR Honda juga akan kedaluwarsa pada akhir musim ini, dan belum ada tanda-tanda tim satelit Honda itu akan memberikan perpanjangan kontrak.



Sementara itu, satu kandidat lain ialah pembalap Monster Yamaha Tech 3, Cal Crutchlow. Sama seperti Bradl, masa depan pembalap Inggris ini bersama Tech 3 juga belum jelas.



Crutchlow yang tampil mengesankan di musim ini dengan empat kali naik podium, dan bercokol di peringkat lima klasemen sementara pembalap, masih belum bisa tenang terkait masa depannya.



Pihak Yamaha Tech 3 kabarnya tidak berniat memperpanjang kontraknya, karena sudah punya proyek besar dengan mempromosikan rider Moto2, Pol Espargaro untuk bertandem dengan Bradley Smith di skuad Montster Yamaha Tech3 musim depan.



Terima Kasih Anda Telah Membaca Artikel
Bradley akan Gantikan Nicky Hayden di Ducati?
--
Ditulis Oleh Unknown
Berikanlah G +1 Jika artikel ini bermanfaat untuk anda. Trimakasih

0 comments:

Post a Comment

banner ads banner ads banner ads banner ads