Home » , » 2nd 300: Rise of an Empire 2 akan Hadir pada Tanggal 7 Maret 2014

2nd 300: Rise of an Empire 2 akan Hadir pada Tanggal 7 Maret 2014

2nd 300: Rise of an Empire akan Hadir pada Tanggal 7 Maret 2014

Okeh, siapa yang tidak tahu film 300? kekuatan pasukan Sparta yang hanya  berjumlah 300 melawan bangsa Persia yang beranggotakan seluruh penduduk pulau jawa dan dipimpin oleh Xerses yang di anggap dewa oleh para kaumnya. Film ini identik dengan pemimpin prajurit Sparta bernama Leonidas yang sering berkata, This is Spartaaaaaa!!! *Then kick the guy!

Film 300 bagian 2 merupakan prekuel (kisah sebelum filmpertama) dari film 300 yang tayang di bioskop pada tahun 2006. Jika di film pertamanya disutradarai oleh Zack Snyder (Sucker punch, Watchmen), film prekuelnya ini tak lagi diarahkan Snyder, melainkan Sutradara baru Noam Murro.



Setelah sempat dipertimbangkan menggunakan The Battle of Artemisia sebagai judul utama,film arahan Noam Murro, ini akhirnya meyesuaikan nama yang cocok yakini ''Rise of an Empire'' pada judul film keduanya. Rodrigo Santoro dan Eva Green tetap membintangi film pertempuran kaum "Persia dan Yunani" di Thermopylae pada tahun 480SM tersebut.

Untuk alur cerita, film ini mengangkat kisah jenderal Yunani, Themistocles yang memimpin Yunani melawan penyusup dari Persia yang terlibat dalam film pertama. Film ini juga membawa masa lalu sang musuh, Xerxes, yang di cerita pertama masih memeimpin dan belum mati ditangan pasukan 300. Meski belum ada rekomendasi alur yang jelas mengenai apakah film ini menjadi sekuel atau prekuel, 300: Rise of an Empire dikabarkan tengah menjalani masa produksinya sebelum dirilis pada pertengahan tahun 2014.

Trailer :



Terima Kasih Anda Telah Membaca Artikel
2nd 300: Rise of an Empire 2 akan Hadir pada Tanggal 7 Maret 2014
--
Ditulis Oleh Unknown
Berikanlah G +1 Jika artikel ini bermanfaat untuk anda. Trimakasih

0 comments:

Post a Comment

banner ads banner ads banner ads banner ads