Home » » Plant vs Zombies 2 Telah Release!

Plant vs Zombies 2 Telah Release!

Plant vs Zombies 2 Telah Release!

Siapa yang tidak tahu sekuel awal dari plant vs zombie ini? Game yang menarik minat anak - anak hingga dewasa dengan zombie yang tidak seram tentunya, melainkan unyu. Tapi, sekuel kedua dari game ini memiliki fitur 3 Dimensi, tanaman baru, dan tentunya zombie - zombie yang akan semakin unyu & aneh, 

Secara sekilas hampir tidak ada yang berubah dari gameplaynya. Kamu tetap akan menahan zombies yang datang dari arah kanan dengan menanam tumbuhan yang dapat menyerang sang zombies. Kamu juga akan menemukan tanaman-tanaman lama yang sudah sangat familiar sekali seperti si kentang kacang wallnut yang bertugas untuk menjadi penahan zombie. Selain tanaman lama kamu juga akan menemukan tanaman baru dengan mekanisme tembakan yang cukup unik.


Ingat Crazy Dave? Di sequelnya kali ini kamu akan berurusan dengan dia dan mesin waktu milikinya yang akan membawa kamu kembali ke zaman Mesir kuno, bajak laut dan koboi. Masing-masing zaman ini memiliki sekitar 20 level. Yang cukup unik dari sequelnya kali ini adalah sekarang musuh mempunyai skill yang dapat membuat kamu semakin kerepotan, contohnya mumi firaun yang dapat mencuri sun sehingga jika kamu tidak tap secara cepat maka kamu akan kehilangan. Tapi tenang karena tidak semua musuh mempunyai skill seperti itu.

Selain itu kamu juga dapat memberi makan tanaman kamu dengan sebuah “doping” yang akan membuat tanaman tersebut menjadi ekstra kuat selama beberapa detik. Misalnya jika kamu beri doping ini kepada tanaman penembak maka dalam 3 detik ia akan menembakkan puluhan peluru ke musuh (biasanya hanya 1 dalam 1 detik). Maksimal kamu dapat menampung 3 doping dan jika butuh lebih maka kamu dapat membelinya seharga 1000 koin untuk 1 doping.


Nah sekarang mari kita bicara mengenai IAP-nya. Kamu bisa bernapas lega karena game ini tidak akan menggunakan sistem energy yang artinya kamu bebas bermain berapa kalipun kamu mau. Sejauh ini yang dijual di toko IAP adalah 6 jenis tumbuhan dengan harga Rp. 29.000 masing-masing.

Selain jenis tanaman baru, IAP juga disediakan untuk Upgrades. Bagian ini berfungsi untuk menambah jumlah sun (mata uang yang digunakan untuk membeli tumbuhan), contohnya jika kamu ingin menambah 1 slot doping maka kamu bisa membayar Rp.19.000 atau jika ingin memulai game dengan tambahan 25 sun (permanen) maka kamu juga bisa membelinya dengan harga Rp. 19.000.


Yang terakhir yaitu koin. Koin ini digunakan untuk membeli beberapa hal dalam game ini salah satunya doping yang saya sebutkan di atas. Sebagai perbandingan 5000 koin dijual dengan harga Rp. 29.000. Seiring bermain kamu juga akan mendapatkan koin jadi tidak selalu harus membeli lewat toko IAP.

Sejauh ini implementasi IAPnya masih cukup bersahabat dan rasanya game ini bisa ditamatkan tanpa bantuan IAP namun PopCap juga pasti membuat gamenya sedikit “menantang” sehingga kamu akan sedikit tergoda untuk membeli IAP.


Terima Kasih Anda Telah Membaca Artikel
Plant vs Zombies 2 Telah Release!
--
Ditulis Oleh Unknown
Berikanlah G +1 Jika artikel ini bermanfaat untuk anda. Trimakasih

1 comments:

banner ads banner ads banner ads banner ads